Thursday, January 1, 2015

#TakbiranEdisiSahid

Okeh, gue tau, gue udah lama ga nulis blog. Yah, kira-kira beberapa bulan lah. Eh?, Ga deng, udah satu tahun gue ga nulis di blog ini karena kemaren udah tahun 2015. Ibarat orang pacaran tuh gue kayak cowok yang diawal-awal pacaran mesra banget. Setiap bulan kita ngedate, karena dulu gue di pesantren, jadinya cuma bisa ngedate setiap sebulan sekali. Tapi, ditengah-tengah masa pacaran, gue mulai berubah jadi cowok yang PHP. Cewek gue a.k.a blog ini nih, masih terus-terus berharap buat kita ngedate bareng lagi a.k.a diperbarui blog postnya--entah itu sebulan sekali, dua bulan sekali, atau satu tahun sekali. Eh, pada akhirnya gue kembali setelah satu tahun lamanya gue mencari kegiatan yang lebih menarik dari blogging. Buat blog gue, maafkanlah pemilik mu ini yang telah meninggalkan mu satu tahun lamanya.

Tapi, emang dasarnya suka, pasiion, atau emang bener kata Founder komunitas blog gue: @irvinalioni, gue akhirnya kembali lagi menulis di blog ini sampe kedepannya.-->>semoga....* Hal ini dikarenakan ada sesuatu yang mengganjal saat gue ga nulis, kalo ga pas liat orang lain berbagi postingannya di social media. Ugh, itu tuh ibarat gue JONES udah lama, terus terjebak di sebuah taman bunga yang banyak disitu orang lagi pacaran. Udah gitu ceweknya mantep-mantep: ada yang imut-imut gimana gitu, ada yang manis, ada yang cakep banget, dan ada yang aduhai anunya....

Wish gue di tahun yang baru ini sih, semoga gue bisa lebih deket lagi ama blog gue ini yah. Dan konsisten buat ngedate. --aamiin--

Kali ini gue pengen ngisi tentang kenangan lagi.-->>jomblo nih kayaknya. Banyak mengenang* Kenangan tentang malem-malem paling gila, seru, asoy, dan ahoy dah pokoknya. Mungkin post ini ga cocok waktunya. Tapi mah apa ya, Daku mah apa tuh yang dulu masih labil. Walau ga cocok, cobalah untuk menikmati, Let`s Get Rich.... *loh*

Mungkin sudah terhitung satu tahun sejak kejadian itu terjadi. Dimana takbiran itu suasananya Rame, Seru, dan pastinya bakal jadi kenangan paling indah yang mungkin akan selalu diingat sampai akhir hayat. Dan mungkin, suasana yang jauh bertolak belakang yang terjadi malem ini bikin bete?-->>bingung? sama, gue juga. Abaikan aja dah!!!

Malam ini, gue mau ngajak kalian--wahai MVL-ers--buat flashback....

Malem takbiran, dimana tujuan kita itu bukan untuk mendekatkan diri kepada Allah, tapi buat dapetin hadiah, karena di Sahid: takbiran itu namanya "Lomba Takbiran" bukan "Takbiran" doang. Sebelom Isya` kita sibuk nyari baju yang samaan biar kompak. Udah kompak, kita shalat Isya`. Selesai shalat, kita ngumpul di lapangan dan dibagiin obor.

Dan, fakta sebenernya #TakbiranEdisiSahid Mosvalion tuh:
  • Takbiran, jadi ajang modus-modusan, liat gebetan, liat pacar, liat Si Cantik, ect.
  • Suara takbiran keluar kalo: disuruh Ust., ada cewek, dan disemangatin temen.
  • Takbiran, jadi ajang gila-gilaan dan seraknya tenggorokan di keesokan harinya.
  • Ada yang rela spreinya dicoret-coret buat dijadiin bendera kalo ga spanduk, Tangonya diabisin pas maghrib biar kalengnya bisa dipukul-pukul, box tempat penyimpanan buku/baju/makanan dipukul-pukul sampe pecah, ect. dan semua itu dilakukan demi kekompakan biar dapet hadiah.
  • Ada yang rela gitanya dipukul-pukul, diinjek-injek sampe ancur, terus dibakar: ini edisi gila-gilaannya....
  • Pulang takbiran bau bensin.
  • ect.
 Dan di malem takbiran kali ini yang jauh berbeda kayak dulu, sebelom gue mengakhiri flashback-an kali ini, gue cuma mau nanya satu pertanyaan,

"Kapan yah kita bisa takbiran bareng kayak dulu lagi?"


Malem Takbiran yang Membosankan
*emot datar* :|

Share:

0 komentar:

Post a Comment