Wednesday, August 14, 2013

Maapan Dulu Lah! :)===>TELAT :|

*postingan ini dikhususkan buat lu-lu pada yang menjalankan yah :D*

Hai. Udah pada maap-maapan yach. -_-*alay :p* Ya iyalah yaw, orang lebaran udah lewat!". Udah H+ berapa nih? Udah, lupakan aja lebaran yang udah lewat itu. Bikin galau kalo nginget-nginget lagi. Soalnya liburan juga udah pengen berakhir :,(

Puasa udah lewat. Mudik udah pada pulang pastinya ;) paling sebagian kecil yang belom. Lebaran udah lewat *orang cuma dua hari ya, tapi ga papa yah*. Seminggu liburan udah lewat. Dua minggu liburan udah lewat. Tiga minggu liburan udah lewat, eh..... belom DENG, besok baru lewat.===>liburan gue udah pengen berakhir  men :,,,( Derita anak pesantren emang libur duluan-balik duluan. Huhf. Enak ya, yang sekolahan liburnya terakhiran-masuk juga terakhiran. Huhf*lagi. Sekarang gue ada di Jakarta, kota Megapolitan, yang mungkin di tahun berapa gituh kedepannya bakal berubah jadi kota Superman Superpolitan.===>emang ada?* Iyah, sekarang gue di Jakarta lagi main ke rumah sepupu, gara-gara ibu gue mau ngurusin apa gituh tadi, gue lupa. Nulis ini sendirian di lantai atas, tanpa ada yang menemani, udah gitu sebelom "BACK TO PESANTREN" lagih. T_T

Udah, cukup ngegalaunya, pikirkan masa depan! :)*azeekkkk!!! Okeh langsung aja kita halal bihalal! *sungkeman* eh, ga bisa ya?===>anjir, blog bobrok nih dari tadi ngomong sendiri -_-

Oke, kita serius! Sebenernya gue pengen ngucapin ini waktu di Nganjuk,Jawa Timur kemaren, pas Suryadharma Ali ngumumin bahwa hari Kamis tanggal 8 Agustus sudah tanggal 1 Syawwal dan boleh dilaksanakan shalat Ied. *terus ngetok palu "TOK TOK TOK"*===>ngomong ini setelah pidato bahwa di beberapa tempat di indonesia udah ngeliat hilal

Apa daya, gue ga bisa ngomong di Nganjuk gara-gara "masalah klasik banget".  "SIGNAL" yang artinya sinyal dalem bahasa indonesia. Karena gue ngikut lomba blog yang diadain oleh KBS ama FESTIK SINJAI yang disuruh buat artikel tentang "ANDAI AKU MENJADI PRESIDEN" gue lupa nulis bahwa "Saya akan memfasilitasi pelosok-pelosok indonesia dengan sinyal-sinnyal yang kuat. Bahkan di jalan-jalan, pom bensin-pom bensin baik gede maupun kecil juga saya kasih Free Wifi yang juga kuat agar masyarakat indonesia bisa berkomunikasi dimana pun dan kapan pun ia berada."===>ini salah satu agenda untuk memajukan indonesia* Jadi kita bisa berkomunikasi dengan siapa pun dimana pun dan kapan pun, kan semuanya jadi seneng. Apalagi kalo hal-hal penting misalnya, kayak ngeblog gini buat maap-maapan kepada pembaca setia maupun pembaca yang nyangkut terus jadi setia atau kepada pembaca maupun orang yang tersakiti oleh blog ini, kita mesti kudu maap-maapan. Apalagi kalo kayak lebaran kemaren, jadi agenda rutin tuh! Atau permisalan kedua, mesti maapan ke pacar karena ga bisa ketemu langsung gara-gara mudik. Hehehe, maap juga yah yang jomblo. Keep smile aja lah! :)

Di postingan yang singkat ini, sebelom balik ke pesantren, diselesaiin juga dengan peluh berjatuhan--gara-gara spasi rewel--suka nyepasi 2 kali--padahal gue mencetnya sekali "_", waktu yang singkat, cuman setengah jam, gue pengen ngucapin ke lu-lu pada semua (Wuih, udah lu-lu pada, make semua lagi!):



"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H"
"MOHON MAAF LAHIR & BATIN"
"TAQABBALALLAHU MINNA WAMINKUM"
"SEMOGA ALLAH MENERIMA AMALAN SAYA DAN KAMU" 
:) :D (SMILE)



*sebenernya sih mau dihias tuh tulisan. Tapi ga tau caranya :|* Semoga dengan ini, kita bisa kembali fitri, amalan gue dan lu diterima disisi Allah dalem berpuasa, kita bisa bertemen lagi bagi lu-lu pada yang sakit hati ama gue. Amien. :)

Sekian aja kayaknya postingan gue kali ini. Kalo kepanjangan bukan maap-maapan namanya, ama ga setengah jam buatnya. Bisa diliatkan kalo orang ngucapin maap-maapan lewat surat/kartu, Blackberry, Twitter, Facebook, dll. Nulis permintaan maapnya ga panjang-panjang. Sungkeman juga gitu, ga lamaaaa gitu ngejogrok sambil megang tangan orangtua. Tapi ngejogrok-pegang tangan ortu-terus dinasehatin-dan itu berlangsung dengan cepet. #kenapa jadi ceramah kayak gini :|

Okeh,
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Salam hormat! 
Share:

0 komentar:

Post a Comment