Wednesday, June 26, 2013

The First

Sebelum memperkenalkan diri, gue mau ngasih tau berita duka yang menimpa temennya ibu gue, gue minta kepada para pembaca supaya ngedo`ain beliau agar amalnya diterima di sisi Tuhan, dan bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kesabaran atas kejadian tersebut.

Hai. Nama gue Ahmad Muzaki. Biasa dipanggil zaki/jaki (dikalangan murid-murid cowok ama cewek. Tapi si seringnya di cewek.), Muzaki (dikalangan guru-guru. Tapi ada juga si yang manggil Zaki), ABRI dan Brimob (khusus dikalangan temen-temen cowok gue). Umur kadang lupa dan mesti di itung dulu, tapi seinget gue baru-baru ini masih 13 tahun dan sekarang menjadi murid di Pondok Pesantren Modern Sahid. Karena gue punya kata mutiara yang selalu gue inget yang berbunyi "Diam itu emas", maka jadilah gue orang yang pendiem di pesantren. Karena pendiem, gue juga jadi orang yang ga populer dan sangat biasa banget..... biasa mandi make gayung bukan shower karena emang ga ada, boker sambil jongkok diatas jamban dan cebok make tangan kanan..... Eh, tangan kiri maksudnya.

Mungkin ada yang nanya kenapa gue dipanggil ABRI/Brimob di pesantren? *jangan bilang ga nanya* Tenang, lu semua bakal tau *dan jangan bilang ga mau tau* cuman bukan sekarang. Hal itu bakal jadi postingan gue kedepannya.

Akhirnya gue memutuskan buat ikut nulis blog kayak temen-temen gue. Catatan harian tentang kejadian lucu, konyol, bodoh, senang, sedih, ama hal-hal aneh lainnya yang gue alamin di pesantren. Karena gue pendiem, gue pikir kayaknya seru juga tu yang namanya blog dan dia juga bisa jadi temen gue dalam kesendirian. ---> kayak lagunya maher zain ya?
"Ya ga blog?" *lho, ngomong ama blog
Yah, ini juga bisa jadi memoriam gue kalo gue udah lulus dari pesantren, dan juga buat cerita tentang kehidupan gue ke temen, sodara, dan orang-orang, baik cowok maupun cewek. 

Oke deh, karena udah sore sekian dulu ya dari gue :) and gue pengen nonton Hanya Kamu #season 2..... keburu abis.
Salam hormat......
Tegaaakkk graaaakkk!!!! 
Share:

0 komentar:

Post a Comment